Friday, September 23, 2016

Alasan Sesungguhnya Pria Sembunyikan hubungan Asmara

OkeZone.com- WANITA akan merasa kesal jika hubungannya disembunyikan oleh kekasih dari publik. Rasanya seperti pacar simpanan atau kekasih rahasia.



(Sumber:  Google)


Mengapa pria menyembunyikan hubungan? Agar pikiran tidak dikotori hal negatif, berikut alasan pria sembunyikan hubungan seperti :


Dia malu
(Sumber: www.google.com)

Pria pemalu biasanya sulit mengenalkan kekasih pada lingkungannya. Pria pemalu takut ledekan atau komentar dari teman-temanya. Mungkin mereka jelas menyukai Anda tapi takut membawa keluar.


Dia terintimidasi
Salah satu alasan pria menyimpan hubungannya adalah karena mereka merasa terintimidasi oleh kekasihnya. Apakah Anda sadar itu? Mungkin Anda terlalu posesif. Coba beri kelonggaran sedikit untuk pria agar mereka tidak tertekan.


Dia punya pacar lain
Mungkin saja pria menyembunyikan Anda karena mereka punya kekasih lain di luar sana. Dia tidak ingin hubungan dengan Anda tercium publik sebab takut ditinggal kekasih yang sebenarnya.

Dia tidak Serius
Bisa jadi alasan pria tidak memperkenalkan kekasih ke teman dan keluarga karena mereka menganggap ini bukan hubungan serius. Mereka masih ingin main-main dan mencari orang yang lebih tepat.


Sekian dari saya,




EmoticonEmoticon