Thursday, September 22, 2016

Biodata Arianna Huffingtons

Biodata Arianna Huffingtons



Arianna Huffington terlahir sebagai Arianna Stansinpoluos, (pada 15 Juli 1950) adalah seorang penulis dan  Syndicated di Columnist in the Amerika Serikat adalah pendiri The HuffingtonPost, sebuah situs berita, komentar dan blog liberal.

    Pekerjaan: Kolumnis
    Kewarganegaraan: Yunani, Amerika Serikat (waga Negara AS melalui Naturalisasi)
    Aliran sastra: Non-fiksi
    Tema: Politik, Spiritualis, Lingkungan Hidup
    Pasangan: Michael Huffington


Masa muda
    Huffington di lahirkan di Athena, Yunani, anak Perempuan dari Contansinos (seorang Wartawan dan Konsultan Manajemen) dan Elli (Georgiadi). Stanssinopuolus. Ia mempunyai seorang Saudara Perempuan, Agapi (pengarang,pembicara,dan artis). Hingga kini ia tetap memiliki aksen Yunani yang kuat. Ia pindah ke Inggris pada usia 16 Tahun dan belajar di Girton Collenge di Universitas Combridge. Di sana ia menjadi Combridge Union Society pada 1971 dan lulus dengan Gelar BA (belakangan menjadi MA sesuai dengan praktik Cambridge) dalam ilmu ekonomi pada 1972.


  Setelah lulus, ia pindah ke London dan tinggal bersama wartawan dan penyiar TV Bernard Levin, yang dijumpainya ketika mereka menjadi panelis dalam upacara TV Face the Music. Ia meninggalkan Levin pada 1980, dan pindah ke Amerika Serikat. Pada tahun-tahun dan sekitar keterlibatannya dengan kelompok Agama John-Roger, ia terlibat dengan politikus Demokrat dan kemudian Gubernur (saat ini Jaksa Agung) California, Jerry Brown


EmoticonEmoticon