Thursday, September 22, 2016

Biodata Linda Ikeji

Linda ikeji's

Lahir: Linda Ifeoma Ikeji(umur 35) Nkwerre, Imo, Nigeria Kebangsaan Nigeria nama lain Ratu Blogger dikutip dari: Wikipedia/ Linda Ikeji.
Pekerjaan: Blogger, pengusaha, dan penulis situs Linda Ikeji's blog.

(Sumber:Google)

  Adalah pembawa berita blogger di Nigeria, dan penulis, pengusaha, dan juga mantan model. Dia dikenal karena blog nya. Dia adalah seorang blogger yang dibayar tertinggi di Nigeria.

Ikeji lahir dan dibesarkan di keluarga Katolik dari Nkwerre, imo negara. Dia adalah anak kedua. Linda mulai mengungkapkan hobinya pada menulis  pada usia 10 tahun. Bertekad untuk membuatnya dalam hidup, ia menempatkan dirinya pada usia 17. Dia menyelesaikan sekolah menengah pada usia 17 dan, pada isi terdaftar di Universitas Lagos, dimana ia belanar berbahasa Inggris. Untuk membantu keluarga nya yang mendukung dirinya melalui sekolah dia memiliki pekerjaan paruh waktu sebagai pelayan, model, dan penulis.
Ikeji lulus dari University pada tahun 2004. Pada tahun 2006, ia mulai blogging sebagai hobby, pada saat itu, internet tidak seperti yang di ucapkan di Nigeria dan dia harus membuat postingan nya di warnet.
Ia menjadi Seorang blogger aktif 2007. Menggunakan blogger sub-domain dan kemudian memperolehnya domain kustom. Dari beberapa situs yang di temukan, penghasilan Linda Ikeji dari blog nya pada tahun 2013 lalu mencapai USD$65.000 Perbulan, atau bisa di konversikan Ke rupiah sekitar Rp.800 juta Perbulan.
Kemungkinan besar penghasilannya akan terus bertambah seiring dengan meningkatnya Trafik blognya. Saat ini penghasilan asal Nigeria tersebut bisa mencapai Rp.1 milliar lebih perbulan dari blog nya tersebut.


EmoticonEmoticon