Thursday, September 22, 2016

Biodata Michael Arrington

Biodata Michael Arrington

Sumber: Google

J. Michael Arrington adalah pengusaha serial dan pendiri TechCrunch, sebuah blog yang meliputi startups dan teknologi news. Born di Huntington Beach, California, Arrington dibesarkan di Huntington Beach, California dan Surrey, Inggris. 

Dia kuliah di University of California, Berkeley, dan lulus dari Claremont Mc.Kenna College dengan jurusan ekonomi. Pada tahun 1995, ia pergi ke Stanford Law School.

Arrington berlatih hukum perusahaan dan surat berharga di O'Melveny & Myers, dan Wilson Sonsini Goodrich & Rosati. Kliennya termasuk lab Idea, Netscape, Pixar, Apple, dan sejumlah startups, dana ventura, dan bank invesitasi.

Dia juga buku co-authoreda pada penawaran umum perdana. Pada tahun 1999, ia meninggalkan WSGR untuk bergabung Nama Nyata sebagai VP pengembangan bisnis dan penasihatumum

. Pada tahun 2000, ia dirikan Achex, sebuah perusahaan pembayaran online yang kemudian diakuisisi oleh First Data Corporationfor $ 32 juta. Arrington juga bekerja di peran operasional pada didukung startup Carlyle di London, didirikan dan berlari dua perusahaan di Kanada (Zip.ca dan Pool.com), adalah COO untuk perusahaan Kleiner didukung disebutRazorgator, dan berkonsultasi kepada perusahaan lain , termasuk Verisign.

Pada bulan Mei 2008, Majalah Time bernama Michael Arrington sebagai salah satu world's100 orang paling berpengaruh.


EmoticonEmoticon